Hasil Survey Kepuasan TW.III Tahun 2022

18 October 2022

Survei Kepuasan Masyarakat sesuai PerMenPAN RB RI No.14 tahun 2017 Bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik secara tranparan, partisipasi, akuntabel, berkesinambungan, adil serta netral. 

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Balkesmas Wilayah Klaten sudah dilakukan setiap tahun 4 kali dengan :

  • Waktu   :  Juli s/d September 2022 (Periode III)
  • Tempat : Balkesmas Wilayah Klaten  
  • Sasaran : responden yang ditemui saat melakukan pemeriksaan di Balkesmas Wilayah Klaten
  • Metode Survei : dengan memberikan kuesioner berupa Google Form Kuisioner kepada responden yang melakukan pemeriksaan di Balkesmas Wilayah Klaten

Dari Hasil Survei Kepuasan Masyarakat akan diperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat untuk Meningkatkann Pelayanan yang Baik.

 

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp